Jika Sobat Morita punya usaha yang berhubungan dengan pengiriman,pasti Sobat tahu pentingnya kemasan yang tepat untuk memastikan keamanan produk. Perlu pemilihan jenis lakban / tape yang tepat untuk mengemas paket sobat. Lakban jenis gum tape menjadi solusinya. Gum tape Morita menjadi solusi yang tepat karena lakban jenis ini bersifat aggressive – adhesive yang cara pengaktifan perekatnya adalah dengan dibasahi dengan air terlebih dahulu. Sistem perekat pada Gum Tape Morita berasal dari tepung jagung yang sudah dimodifikasi sehingga gum tape disebut ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

 

Tapi jika banyak dus yang harus ditutup atau Dipak,Sobat Morita tidak perlu ribet,karena berkat teknologi sekarang ada dispensen khusus untuk gum tape. Dispenser ini memiliki busa basah dan pemotong di bagian ujungnya, menyebabkan perekat pada gum tape dapat diaktifkan menggunakan dispenser ini. Jadi sobat tak perlu repot- repot membasahi gum tape secara manual. Wah, canggih ya.

Gume Tape Morita dipilih karena ada beberapa keunggulan dibanding perekat jenis lain, seperti dapat merekat kuat dengan kardus paket dan dapat bertahan lama. Aktivasi air menyebabkan gum tape merekat kuat dengan kardus, sehingga jika Sobat membukanya akan merusak kardus. Terdapat keuntungannya yakni sebagai pelindung yang terbukti dan tanda bahwa barang tetap ada dalam kardus dan menghindari dari penipuan.

Karena kegunaannya dalam bidang pengemasan,jangan heran jika Sobat pasti pernah menemukan gum tape dengan logo jangan dibanting,barang mudah pecah,atau bahkan logo perusahaan pengirim. Ya,sekarang ini gum tape banyak dimodifikasi dan fungsinya tidak hanya terbatas pada pengemasan saja tetapi juga sebagai informasi keamanan produk serta perusahaan pengirim.

Pemilihan gum tape Morita dengan keunggulan yang telah disebutkan diatas membuatnya menjadi penghematan saat pengemasa. Sobat jadi bisa lebih menghemat (cost- effective) tetapi juga tetap mendapat produk kemasan yang terbaik.

Jadi gimana Sobat Morita,udah ngga bingung lagi kan milih lakban yang tepat untuk pengiriman?. Semoga membantu ya. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *